FAQ
ORDER
Apakah Produk Yang Dijual Dijamin Orisinal?
Semua produk yang dijual di Numa Skin Official Website dijamin 100% Original & selalu Ready Stock.
Bagaimana Cara Berbelanja Melalui Website Numaskin.com?
Klik link ini untuk tahu lebih lengkap cara belanja di Numaskin.com : Â (LINK HOW TO ORDER)
Bisakah Menambah Atau Merubah Order Yang Sudah Dalam Proses?
Jika order sudah terkonfirmasi, maka order tidak bisa dirubah. Jika ingin menambah orderan silahkan membuat order baru.
Apa Saja Metode Pembayaran Yang Tersedia Di Numaskin.Com?
Bagaimana Cara Menggunakan Voucher Belanja Di Numaskin.Com?
Bagaimana Jika Produk Sedang OUT OF STOCK?
Apabila barang yang diinginkan sudah sold out, maka ada tulisan Out of Stock sehingga pembeli tidak dapat menambahkan barang ke cart. Customer dipersilahkan mengisi email di box "NOTIFY ME" agar mendapat pemberitahuan via email ketika barang tersebut back in stock.
SHIPPING
Apa Saja Opsi Pengiriman Yang Tersedia?
JNE & Sicepat
Berapa Lama Estimasi Waktu Pengiriman ?
Estimasi pengiriman 3-5 hari kerja tidak termasuk Sabtu, Minggu, dan hari libur Nasional, terhitung sejak pesanan di kirim. Pengiriman setelah Jam 2 pada Hari Jumat akan di proses pada hari Senin/bukan hari libur berikutnya. Di saat promo tanggal cantik atau hari libur nasional, terkadang waktu pengiriman bisa lebih lama dari biasa.
Berapa Biaya Pengiriman Untuk Kota Saya?
Pengecekan biaya pengiriman akan tertera pada halaman âShipping Addressâ setelah klik âCheckoutâ
Apakah Numaskin.com Melayani Pengiriman Ke Luar Negeri ?
Untuk saat ini Numaskin.com hanya melayani pengiriman di wilayah Indonesia saja.
Apakah Pengiriman Pesanan Saya Bisa Dipercepat?
Estimasi pengiriman kami adalah 1-3 hari kerja untuk wilayah Jabodetabek dan 3-5 hari kerja untuk wilayah luar Jabodetabek, terhitung sejak pesanan dikirim. Proses pengiriman tidak dapat dipercepat kecuali memilih pengiriman Express dengan tambahan biaya untuk wilayah Jabodetabek.
Di waktu-waktu tertentu seperti Liburan Nasional atau tanggal cantik, waktu pengiriman bisa lebih lama dari biasa tergantung pada kapasitas ekspedisi yang dipilih.
Apakah Pengiriman Pesanan Saya Bisa Dipercepat?Bagaimana Cara Melacak Status Order?
A. Login akun Numaskin kamu.Â
B. Buka Profile.
C. Klik tombol My Shopping.
D. Klik My Orders.
RETURN
Apakah Produk Yang Sudah Dibeli Dapat Di Retur?
Pihak NUMA SKIN akan memastikan dan melakukan verifikasi terlebih dahulu apakah produk memenuhi syarat untuk dikembalikan. Jika pengembalian sesuai dengan persyaratan, kamu dapat menangguhkan keluhan dimulai dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke Customer Care melalui WA 0813 11 5000 91.
1. Produk yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan ataupun ditukar kecuali disebabkan oleh kerusakan dari pabrik atau kesalahan pengiriman oleh pihak NUMA SKIN dimana barang akan akan ditukar dengan produk yang sesuai dengan pemesanan.
2. Pembeli harus bisa menunjukkan bukti foto dan video dari saat unboxing bahwa kondisi produk yang rusak tersebut memang akibat kerusakan kerusakan dari pabrik atau tidak sesuai dengan yang dipesan.
3. Kerusakan yang disebabkan oleh jasa pengiriman agar dikoordinasikan dengan jasa pengiriman yang telah dipilih.
4. Jika kerusakan adalah dari pabrik dan dilampirkan dengan bukti (foto dan video saat unboxing), silahkan menghubungi Hotline NUMA SKIN di nomor WA 0813 11 5000 91 untuk di proses retur.
5. Bila kerusakan adalah dari pabrik atau kesalahan pengiriman oleh pihak NUMA SKIN, maka NUMA SKIN akan menukar dengan barang yang baru serta mengganti seluruh biaya ongkos kirim setelah barang dikirim kembali kepada NUMA SKIN.
6. Batas waktu untuk melaporkan kerusakan atau kesalahan pengiriman adalah 7 hari setelah barang dikirim.
7. Produk yang rusak dari pabrik atau yang tidak sesuai dengan pesanan harus dikirim balik sesuai dengan kondisi saat dikirimkan kepada konsumen.
8. Produk akibat kesalahan pengiriman atau barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan, hanya bisa ditukar dengan barang yang telah dipesan. Tidak bisa menukar dengan barang lain.
Bagaimana Jika Produk Yang Dikirim Tidak Sesuai?
Jika barang yang terkirim tidak sesuai dengan barang di order atau terdapat kerusakan oleh manufacturing silahkan menghubungi Hotline NUMA SKINdi nomor WAÂ 0813 11 5000 91Â dengan melampirkan:
1. Nomor Orderan
2. Foto produk lengkap dengan bubble & plastic pembungkus
3. Foto depan paket dengan informasi data penerima
4. Video unboxing