FAQ

PRODUK

Toner Numa Skin bisa digunakan setelah exfoliasi?

Deep sea water treatment lotion hydrating toner Numa Skin bisa digunakan setelah exfoliasi

Apakah Toner Numa aman dicombine dengan skincare yang mengandung bahan aktif?

Deep sea water treatment lotion hydrating toner Numa Skin aman dilayer dengan skincare dengan kandungan bahan aktif. Untuk anjuran pengaplikasiannya dijeda 5 menit, pastikan Toner Numa Skin meresap dengan sempurna pada kulit wajah, lalu silahkan lanjutkan penggunaan skincare selanjutnya.

Apakah Toner Numa Skin aman untuk ibu hamil & ibu menyusui?

Toner Numa Skin aman digunakan untuk ibu hamil maupun ibu menyusui, karena Toner Numa Skin sudah minimal ingredients dengan claim products sebagai berikut :

✅ Telah tersertifikasi BPOM
✅ Telah tersertifikasi Halal
✅ Dermatologically Tested
✅ Bebas Paraben
✅ Bebas Alcohol
✅ Bebas Parfume
✅ Bebas Silicone
✅ Bebas EU Allergen

PEMESANAN

Apakah produk yang dikirimkan original?

Semua produk yang dijual di Numa Skin Official Website dijamin 100% Original & selalu Ready Stock.

Bagaimana cara berbelanja di website numaskin.co.id?

Klik link ini untuk tahu lebih lengkap cara belanja di Numaskin.com :  (LINK HOW TO ORDER)

Bisakah menambah atau merubah order yang sudah dalam proses pengiriman?

Jika order sudah terkonfirmasi, maka order tidak bisa dirubah. Jika ingin menambah orderan silahkan membuat order baru.

Bagaimana Jika Produk Sedang OUT OF STOCK?

Apabila barang yang diinginkan sudah sold out, maka ada tulisan Out of Stock sehingga pembeli tidak dapat menambahkan barang ke cart. Customer dipersilahkan mengisi email di box "NOTIFY ME" agar mendapat pemberitahuan via email ketika barang tersebut back in stock.

PENGIRIMAN

Apa saja opsi pengiriman yang tersedia?

J&T dan SiCepat

Berapa lama estimasi pengiriman?

Estimasi pengiriman ke sesama pulau jawa 3-4 hari, dan estimasi pengiriman luar pulau jawa 4-6 hari. Pesanan akan dikirimkan sesaat setelah menyelesaikan pembayaran pada waktu kerja operational yaitu Senin - Sabtu. Checkout payment pada hari Minggu atau tanggal merah nasional akan diikut sertakan pengiriman hari berikutnya atau hari kerja operational.

Berapa biaya pengiriman untuk kota saya?

Pengecekan biaya pengiriman akan tertera pada halaman ‘Shipping Address’ setelah klik ‘Checkout’

Apakah numaskin.co.id melayani pengiriman ke luar negeri ?

Untuk saat ini numaskin.co.id hanya melayani pengiriman di wilayah Indonesia saja.

Bagaimana cara melacak status order?

A. Login ke akun numaskin.co.id kamu. 

B. Buka Profile.

C. Klik tombol My Shopping.

D. Klik My Orders.

RETUR

Apakah produk yang sudah dibeli dapat di retur?

Pihak NUMA SKIN akan memastikan dan melakukan verifikasi terlebih dahulu apakah produk memenuhi syarat untuk dikembalikan. Jika pengembalian sesuai dengan persyaratan, kamu dapat menangguhkan keluhan dimulai dengan melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke Customer Care melalui WA 0813 11 5000 91.

1. Produk yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan ataupun ditukar kecuali disebabkan oleh kerusakan dari pabrik atau kesalahan pengiriman oleh pihak NUMA SKIN dimana barang akan akan ditukar dengan produk yang sesuai dengan pemesanan.

2. Pembeli harus bisa menunjukkan bukti foto dan  video dari saat unboxing bahwa kondisi produk yang rusak tersebut memang akibat kerusakan kerusakan dari pabrik atau tidak sesuai dengan yang dipesan.

3. Kerusakan yang disebabkan oleh jasa pengiriman agar dikoordinasikan dengan jasa pengiriman yang telah dipilih.

4. Jika kerusakan adalah dari pabrik dan dilampirkan dengan bukti (foto dan video saat unboxing), silahkan menghubungi Hotline NUMA SKIN di nomor WA 0813 11 5000 91 untuk di proses retur.

5. Bila kerusakan adalah dari pabrik atau kesalahan pengiriman oleh pihak NUMA SKIN, maka NUMA SKIN akan menukar dengan barang yang baru serta mengganti seluruh biaya ongkos kirim setelah barang dikirim kembali kepada NUMA SKIN.

6. Batas waktu untuk melaporkan kerusakan atau kesalahan pengiriman adalah 7 hari setelah barang dikirim.

7. Produk yang rusak dari pabrik atau yang tidak sesuai dengan pesanan harus dikirim balik sesuai dengan kondisi saat dikirimkan kepada konsumen.

8. Produk akibat kesalahan pengiriman atau barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan, hanya bisa ditukar dengan barang yang telah dipesan. Tidak bisa menukar dengan barang lain.

Bagaimana jika produk yang dikirim tidak sesuai?

Jika barang yang terkirim tidak sesuai dengan barang di order atau terdapat kerusakan oleh manufacturing silahkan menghubungi Customer Support Numa Skin dengan menekan tombol logo WhatsApp di pojok kanan bawah, serta lampirkan juga:

1. Nomor Orderan

2. Foto produk lengkap dengan bubble & plastic pembungkus

3. Foto depan paket dengan informasi data penerima

4. Video unboxing