Simak penjelasan berikut! Keunggulan dari produk skincare alcohol free & perfume free

Simak penjelasan berikut! Keunggulan dari produk skincare alcohol free & perfume free

Kulit sensitif merupakan salah satu masalah yang sangat umum dialami, kulit sensitif adalah tipe kulit yang rentan untuk memunculkan reaksi ketika terpapar zat tertentu, misalnya jadi muncul jerawat, kemerahan, kering dan lain sebagainya. 


Salah satu faktor pemicunya tentu saja ketidakcocokan terhadap suatu produk seperti misal skincare. Tipe kulit sensitif harus memilih produk dengan ingredients yang tepat agar terhindar dari masalah kulit. 


Untuk meminimalisir munculnya masalah pada kulit sensitif, sebaiknya gunakan produk yang bebas dari kandungan alkohol maupun perfume, sebab kedua kandungan tersebut adalah zat aktif yang rentan bagi orang-orang dengan kulit sensitif, yang mana bisa memunculkan reaksi seperti alergi, berimbas pada masalah kulit. 


Rekomendasi produk skincare tanpa alkohol dan perfume

Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion/Hydrating Toner 


Produk dari Numa Skin ini selain sudah teruji BPOM dan tersertifikasi halal, juga tidak mengandung alkohol maupun perfume, sehingga lebih aman untuk diaplikasikan pada semua jenis kulit. Key ingredients yang dimiliki juga beragam dan sangat unggul, mulai dari deep sea water yang memiliki kemampuan hydrating, hingga brown algae untuk mencegah aging, semua kandungan alamiah yang tentunya membuat toner ini menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga kulit tetap sehat.

Toner ini tersedia dalam dua packaging, yakni full size 150ml dengan botol kaca yang elegan. Serta versi travel size dengan botol plastik yang compact 50ml, praktis dan bisa dibawa ke mana saja dengan mudah.
Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.