Perbedaan air laut biasa dan air laut dalam, Deep Sea Water yang digunakan pada produk skincare

Perbedaan air laut biasa dan air laut dalam, Deep Sea Water yang digunakan pada produk skincare

Perbedaan air laut biasa dan air laut dalam

Pada dasarnya, laut luas yang membentang di muka bumi tempat kita tinggal menjadi habitat bagi flora dan fauna, dan dimanfaatkan sumber daya alamnya oleh berbagai sektor untuk berbagai macam tujuan pula.

Tahukah Numate? Laut adalah penghasil oksigen terbesar di bumi, sekitar 80% oksigen yang ada di bumi berasal dari laut, dikarenakan organisme laut bernama fitoplankton. Laut tentunya juga dimanfaatkan oleh manusia, sebagai sumber pangan, yakni dengan banyaknya hewan dan tumbuhan di laut yang dikonsumsi. Laut juga senantiasa dimanfaatkan oleh sektor wisata, pertahanan dan keamanan, dan tentunya jalur transportasi, dan masih banyak lagi. 

Bahkan, tidak hanya laut sebagai “media” atau “sumber” untuk pemanfaatan tersebut, tetapi, air laut sekali pun merupakan kekayaan alam yang turut dimanfaatkan karena segudang khasiatnya. Contohnya, air laut adalah bahan utama dari pembuatan bumbu dapur esensial yang kita gunakan sehari-hari, yakni garam. Beberapa sektor pertanian juga menggunakan air laut sebagai pupuk anorganik cair, dan masih banyak lagi. 

Tetapi, ada lagi salah satu khasiat air laut yang cukup menarik dan masih jarang digunakan, yakni pemanfaatan air laut untuk industri kecantikan skincare. Bedanya, air laut yang akan Minski bahas kali ini adalah air laut dalam, atau deep sea water. 

Apa yang membedakan air laut biasa dengan air laut dalam? Air laut dalam memiliki tempratur yang lebih rendah dan stabil, karena berada di laut dalam, airnya menjadi lebih steril, dan secara kandungan lebih kaya mineral dan nutrisi seperti magnesium, kalium, dan potasium, dikarenakan minimnya proses dekomposisi. Fitoplankton minim melakukan fotosintesis pada air laut dalam yang hampir tidak dicapai oleh sinar matahari. Hal ini menjadikan kandungan air laut dalam sangat baik bila dijadikan ingredients produk skincare

Manfaat air laut dalam bagi kulit

Produk skincare yang diformulasikan dengan deep sea water memiliki beberapa manfaat, seperti:
1. Menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit
2. Mengontrol produksi zat minyak berlebih penyebab berjerawat
3. Membantu mencegah penuaan pada kulit
4. Meredakan peradangan pada kulit
5. Menutrisi kulit
6. Memperbaiki skin barrier, menjadikan kulit tetap sehat, halus dan lembut


Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion/Hydrating Toner

Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion/Hydrating Toner adalah produk dari Numa Skin yang memiliki kandungan Deep Sea Water. Mampu membuat kulit terjaga kelembapannya, senantiasa ternutrisi dan membantu regenerasi dengan baik. Produk ini juga mengandung Brown Algae yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini, Galactomyces ferment filtrate yang mampu mengontrol produksi minyak berlebih, dan bahan-bahan aktif seperti Hyaluronic Acid, Allantoin, dan Ceramide yang berkhasiat meningkatkan elastisitas, menenangkan peradangan, serta mengunci kelembapan pada kulit.


Dengan hanya Rp149.000, Numate bisa mendapatkan Numa Skin Deep Sea Water Treatment Lotion/Hydrating Toner, dengan packaging kaca yang mewah, lebih higienis, dan tentunya dengan ukuran yang super worth it! Yakni 150ml. Produk ini juga tersedia dalam versi travel size, ukuran 50ml seharga Rp85.000, kemasan yang lebih praktis, dan memudahkan perjalanan Numate. 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.